Penandatanganan-SPK-THLKamis, 10 Juni 2021 bertempat di ruang serbaguna Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, 28 tenaga harian lepas yang telah lulus dalam seleksi penerimaan THL melakukan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja (SPK) yang diikuti oleh Kepala Badan Melky Manus, SSTP dan beberapa pejabat eselon III dan IV yang ada di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Minahasa Selatan

Saat memberikan sambutan, Kaban BPKAD Melky Manus, SSTP memberikan penjelasan mengenai berbagai macam bidang pekerjaan yang menjadi tugas pokok dan fungsi Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Minahasa Selatan seperti mekanisme pencairan SP2D, pelaksanaan transaksi non tunai, pemeriksaan aset, pakta integritas, etika birokrasi, dan cara pembuatan berbagai macam surat.

Tak lupa pria yang merupakan lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri mengingatkan bahwa setiap THL harus memperhatikan tanggungjawan sebagai THL dan segera melaporkan jika terjadi hal-hal yang tidak sesuai aturan, serta menaati ketentuan jam kerja yang berlaku di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. Selain itu setiap THL diminta untuk mampu menghafalkan apa yang menjadi visi dan misi dari Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, M.Th. Tak lupa, Kaban memberikan arahan untuk semua THL yang baru agar dapat berguru kepada THL yang lama dan menjadikan THL yang sudah diangkat menjadi ASN sebagai contoh dan motivasi dalam bekerja.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *