Rabu, 21 Juli 2021 Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bertempat di ruang rapat Bupati. 

Rapat koordinasi dilakukan untuk menindaklanjuti pengarahan yang disampaikan oleh Presiden Ir. Joko Widodo melalui video conference pada Senin 19 Juli 2021 bersama dengan para Menteri dan seluruh kepala daerah yang ada. Adapun pengarahan yang disampaikan oleh Presiden Ir. Joko Widodo adalah tentang Percepatan Penanganan Covid-19 di Indonesia.

Hal ini dilakukan agar setiap daerah di Indonesia dapat melakukan penanganan secara cepat terhadap penyebaran Covid-19 mengingat jumlah penduduk yang terkena dampak Covid-19 semakin bertambah, untuk itu Presiden mengharapkan setiap pemerintah daerah dapat membantu dan menunjang program tersebut.

Rapar koordinasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Minahasa Selatan Denny P. Kaawoan, SE., M.Si., Asisten I, Asisten II, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD dan Kepala BPKAD Melky Manus, SSTP bersama dengan Kabid Anggaran Johel Walangitan, SE dan Kasubid Perencanaan Penyusunan Anggaran Penelitian DPA dan Anggaran Kas Erik Lontokan, SE

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *